Equity Life Indonesia Bayarkan Klaim Rp205 juta Kepada Ahli Waris Nasabah di Denpasar

Equity Life Indonesia kembali memenuhi komitmennya kepada nasabah dengan melakukan pembayaran klaim senilai Rp205 juta kepada Anak Agung Ngurah Bgs Agung P. yang merupakan ahli waris dari Almarhum Bapak Anak Agung Ngurah Manik, nasabah setia Equity Life Indonesia yang tercatat telah memiliki produk asuransi Pro Whole Life selama 10 tahun.

Serah terima uang santunan ini berlangsung di kantor Equity Life Indonesia pada Senin, 1 November 2021 kemarin, yang diserahkan secara simbolis oleh Ibu Desak Putu Hartawati selaku Agency Director Equity Life Indonesia wilayah Denpasar dan Bapak I Gusti Nyoman Anom Suteja selaku Head Branch Service Equity Life Indonesia wilayah Indonesia Timur.

“Pembayaran klaim ini menjadi bukti nyata akan pentingnya memiliki perlindungan jiwa sedini mungkin untuk menjaga kesejahteraan keluarga tercinta apabila terjadi risiko tak terduga dalam hidup. Dengan dibayarkannya klaim ini, kami pun berharap dapat membantu Anak Agung Ngurah Bgs sebagai ahli waris nasabah untuk dapat terus melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi,” ujar Ibu Desak.

Ahli waris yaitu Anak Agung Ngurah Bgs Agung P. turut mengungkapkan apresiasinya kepada Equity Life Indonesia. “Saya menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada Equity Life Indonesia atas kemudahan pencairan klaim asuransi ayah saya dan rasa terima kasih kepada Ibu Desak Putu Hartawati yang sangat membantu proses pengajuan klaim tersebut. Semoga dana dari klaim ini dapat bermanfaat untuk melanjutkan pendidikan saya,” ungkapnya usai seremoni penyerahan klaim tersebut.

“Kami hadir di tengah masyarakat Bali untuk memberikan rasa aman dengan menyediakan solusi perlindungan jiwa dan kesehatan yang optimal. Tentunya diiringi dengan komitmen untuk senantiasa memberikan pelayanan yang cepat dan mudah bagi nasabah, karena bagi kami nasabah merupakan prioritas utama yang harus mendapatkan pelayanan terbaik.” tutup Ibu Desak.

#EquityLifeIndonesia #KlaimGakPakeRibet