Equity Life Indonesia dan Bank Jateng Bayarkan Klaim Penyakit Kritis Rp54 juta

Equity Life Indonesia dan Bank Jateng kembali membuktikan komitmennya dalam menempatkan kebutuhan nasabah sebagai prioritas utama. Kali ini, dilakukan pembayaran klaim untuk perlindungan penyakit kritis kepada nasabahnya di Bank Jateng Cabang Wonogiri, Jumat 3 September 2021. Ibu Sri Mulyani menerima pembayaran klaim penyakit kritis yang dialaminya. Beliau merupakan warga Dusun Nunggulan, Desa Tremes, Kecamatan Sidoharjo Wonogiri ini  dan telah menjadi nasabah dan pemegang polis produk asuransi Whole Life Investa Protection sejak 28 Agustus 2017. 

Untuk diketahui, Whole Life Investa Protection merupakan produk asuransi kerja sama Bank Jateng dan Equity Life Indonesia yang memberikan perlindungan seumur hidup dengan berbagai manfaat serta investasi dengan tingkat pengembalian yang optimal. Termasuk perlindungan dari risiko meninggal dunia akibat sakit dan kecelakaan, perlindungan dari penyakit kritis apabila terdiagnosa salah satu dari 50 jenis penyakit kritis, serta pembebasan premi jika terdiagnosa cacat tetap total. 

Ibu Sri Mulyani mengaku senang dengan adanya pembayaran klaim yang diterimanya dari Equity Life Indonesia dan Bank Jateng. "Asuransi ini sangat membantu. Saya berterima kasih. Untuk yang belum ikut, masuk saja. Saya sudah merasakan manfaatnya yang membantu,"ujar beliau. 

Ibu Sri Mulyani menderita sakit kanker payudara stadium 2 B. Kanker ini masuk dalam 50 jenis penyakit yang ter-cover dalam perlindungan asuransi Equity Life Indonesia-Bank Jateng.
Dari proses awal hingga pencairan klaim, kata Ibu Sri Mulyani, pelayanan yang diberikan sangat baik. Klaimnya cepat, lancar dan nihil kendala. 

Penyerahan klaim penyakit kritis dilaksanakan di Coworking Space Bank Jateng Cabang Wonogiri. Ibu Sri Mulyani secara simbolis menerima klaim senilai Rp54 juta yang diserahkan Wakil Pimpinan Cabang Bank Jateng Cabang Wonogiri, Bapak Gunawan Suprapto serta didampingi Bancassurance Relationship Manager Equity Life Indonesia area Wonogiri dan Sukoharjo Ibu Hidayatul Mustafidah dengan protokol kesehatan ketat guna meminimalkan potensi penyebaran COVID-19. "Hadirnya produk asuransi Whole Life Investa Protection yang dirancang khusus untuk nasabah Bank Jateng ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan ketenangan pikiran bagi nasabah dalam menjalani aktivitas sehari-hari," kata Bapak Gunawan mewakili Pimpinan Cabang Bank Jateng Cabang Wonogiri. 

Ditambahkannya, dengan hadirnya produk asuransi tersebut, juga mendukung Bank Jateng sebagai bank tepercaya sebagai penyedia layanan one stop financial solution bagi masyarakat Jawa Tengah. Di tempat yang sama, Ibu Hidayatul Mustafidah mengatakan, di tengah pandemi, sangat penting menjaga kesehatan dan memiliki asuransi. Hal ini untuk mengantisipasi risiko serta melindungi diri dan keluarga tercinta dari berbagai risiko yang ada dalam hidup. "Termasuk juga risiko dari penyakit kritis yang tidak bisa diprediksi dan terjadi kepada siapapun tanpa mengenal usia. Apalagi biaya pengobatan kian meningkat tiap tahunnya," ungkapnya.