Equity Life Indonesia dan Bank Jateng Bayarkan Klaim Penyakit Kritis Kepada Nasabah

Semarang, 10 Maret 2020 - Equity Life Indonesia dan Bank Jateng kembali membuktikan komitmennya dalam menempatkan kebutuhan nasabah sebagai prioritas utama, dengan melakukan pembayaran klaim untuk perlindungan penyakit kritis kepada Bapak Unggul Budi Sasono, yang merupakan pemegang polis produk asuransi Whole Life Investa Protection. Serah terima simbolis pembayaran klaim ini dilakukan oleh Bapak Rendy Pansa selaku Head of Business Partnership Wilayah I dan didampingi oleh Bapak Parmono selaku Pimpinan Cabang Bank Jateng Cabang Koordinator Semarang.

Di sela-sela penyerahan klaim ini Bapak Unggul yang telah menjadi nasabah sejak Juni 2019 mengungkapkan "Saya berterima kasih kepada Equity Life Indonesia dimana dari proses awal hingga pencairan klaim, perhatian petugas sangat luar biasa. Komunikasi perusahaan dengan nasabah sangat baik." Beliau pun mengaku sangat terbantu dengan kepesertaan dirinya dalam asuransi Whole Life Investa Protection. Dia menyadari, kesadaran asuransi perlu ditingkatkan untuk jaminan diri masing-masing.

Whole Life Investa Protection sendiri merupakan produk asuransi kerja sama Equity Life Indonesia dan Bank Jateng yang memberikan perlindungan seumur hidup dengan berbagai manfaat serta investasi dengan tingkat pengembalian yang optimal, seperti perlindungan dari risiko meninggal dunia akibat kecelakaan, perlindungan dari penyakit kritis apabila terdiagnosa salah satu dari 50 jenis penyakit kritis, dan pembebasan premi jika terdiagnosa cacat tetap total.Perlindungannya pun seumur hidup dengan pilihan pembayaran 5, 10, 15, atau 20 tahun sehingga nasabah memiliki kebebasan untuk memilih,

Kami berharap pembayaran klaim ini tak hanya dapat meningkatkan kepercayaan nasabah untuk terus mempercayakan kebutuhan finansialnya bersama Equity Life Indonesia dan Bank Jateng, namun juga dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat Indonesia akan pentingnya berasuransi sebagai bagian dalam perencanaan keuangan mereka.