Risiko Tak Kenal Usia, Nasabah Tinggalkan Warisan Rp505 juta kepada Ibu Tercinta

Berawal dari keinginan memiliki dana pensiun dan tabungan masa depan untuk anak-anak ketika sudah berkeluarga kelak, pada tahun 2019 nasabah ini memutuskan untuk memiliki produk asuransi Pro Whole Life Investa. Sebuah produk asuransi dari Equity Life Indonesia yang memberikan manfaat berupa perlindungan jiwa yang dipadu dengan manfaat investasi.

Namun tidak disangka pada Juni 2021, di usia yang terbilang masih sangat muda yaitu 32 tahun, ia tutup usia dan meninggalkan warisan dari manfaat asuransi yang ia miliki bagi ibu tercinta sebesar Rp505.524.999, dimana tentunya hal ini sangat bermanfaat bagi ibu tercinta setelah kehilangan anak terkasihnya.

Adapun klaim secara simbolik dilakukan pada hari Rabu, 25 Agustus 2021 oleh Ibu Elvya Widjaja selaku Agency Manager PT Equity Life Indonesia Cabang Timika, kepada keluarga ahli waris yang diwakili oleh Ibu Yohana Lumai Rombe Payung, selaku perwakilan dari keluarga.

Pada kesempatan tersebut, Ibu Elvya Widjaja menyampaikan, "Program PWLI ini merupakan perlindungan yang optimal karena memiliki 2 manfaat sekaligus, yaitu manfaat investasi yang dapat digunakan untuk dana pensiun dan juga manfaat perlindungan jiwa yang dapat diberikan kepada keluarga tercinta sebagai warisan apabila terjadi risiko tutup usia. Perlu diingat bahwa risiko dalam hidup tidak mengenal usia, sehingga program ini dapat dijadikan pilihan untuk perlindungan keluarga. Ditambah program ini juga memiliki keunggulan lainnya dimana santunan jiwa akan naik 1% sejak ulang tahun polis ke-2,” jelasnya