Equity Life Indonesia peroleh ISO 9001 : 2008

Dunia Asuransi terus bergerak menunjukkan eksistensinya sebagai salah satu penggerak roda ekonomi bangsa. Berkat kerja keras serta profesionalisme yang tinggi, PT Equity Life Indonesia semakin kokoh dalam menghadapi persaingan usaha yang semakin agresif, terbukti dengan meningkatnya total asset per Nopember 2010 menjadi sebesar Rp 1,234 trilliun, kenaikkan total investasi per Nopember 2010 menjadi sebesar Rp 1,18 triliun, Pendapatan Premi Netto periode Januari - Nopember 2010 mencapai sebesar Rp 605 miliar dan Risk Based Capital (RBC) per 30 September 2010 sebesar 223,23% (melampaui persyaratan minimal yang ditetapkan pemerintah sebesar 120%).

PT Equity Life Indonesia selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik bagi nasabahnya, salah satunya adalah dengan meningkatkan jumlah kantor cabang di Indonesia yang saat ini berada di 30 kota.

Seiring dengan komitmen untuk terus melakukan peningkatan kualitas pelayanan serta memberi rasa aman dalam memenuhi kebutuhan proteksi dan investasi, PT Equity Life Indonesia pada 10 Desember 2010 telah berhasil mendapat pengakuan Internasional dengan diperolehnya sertifikat ISO 9001:2008 khususnya bagi Divisi Customer Service.

ISO 9001 : 2008 adalah sebuah sertifikasi standar internasional untuk sistem manajemen Mutu perusahaan, yang dikeluarkan oleh suatu lembaga United Registrar of System (URS) yang diakreditasi oleh UKAS ( United Kingdom Accreditation System ).

Hal ini menjadi prestasi yang luar biasa bagi PT Equity Life Indonesia pada tahun 2010, karena menunjukkan konsistensi PT Equity Life Indonesia dalam menjaga dan meningkatkan kualitas pelayanan sekaligus produk - produk asuransi untuk kepuasan pelanggannya.

"Standarisasi dalam meningkatkan kualitas pelayanan merupakan bagian penting yang tidak dapat dipisahkan dari ritme perusahaan. Penggunaan standar Internasional ini menjadi acuan kinerja dan jaminan mutu layanan perusahaan " ujar Bekti Rudianti selaku Head of Marketing Communication.