Equity Life Indonesia Bayarkan Klaim Meninggal Dunia Kepada Putra Tunggal Nasabah

Pada 22 September 2021, Equity Life Indonesia kembali memenuhi kewajibannya dengan membayarkan klaim meninggal dunia salah satu nasabahnya yaitu Alm. Ibu Harmy Alfany Rahayu, kepada ahli waris yang merupakan anak tunggalnya yakni Alexander Nicholas Pontoh, sebesar Rp375.047.000.

Tujuan nasabah yang akrab dipanggil Ibu Rahayu, saat membuat polis asuransi ini adalah untuk menambah dana pensiun dan memberikan warisan bagi putra tunggalnya. 3 polis asuransi yang dimiliki antara lain produk asuransi Dwiguna sejak 2013 dan 2 asuransi lainnya di bulan Desember 2021. Alm. Ibu Rahayu adalah Guru YPJ, Kuala Kencana Timika yang sudah memasuki masa pensiun di bulan Juli 2020 lalu, dan langsung kembali ke daerah asalnya di Yogyakarta. Namun Ibu Rahayu tutup usia pada 25 Juni 2021 akibat COVID-19.

Ahli warisnya yang kerap disapa Alex, menyampaikan rasa terima kasih kepada Equity Life Indonesia, karena proses klaimnya yang lancar, dan cepat. Serta atas bantuan Ibu Elvya Widjaja selaku Insurance Consultant dan Agency Manager Equity Life Indonesia cabang Timika yang selalu proaktif menghubunginya demi kelancaran proses klaim ini.

"Meskipun posisi saya di Manado, namun tidak menjadi kendala untuk Ibu Elvya membantu saya dengan menyampaikan berbagai informasi yang jelas terkait berkas-berkas yang perlu diserahkan untuk proses klaim. Memang berkas agak terlambat saya berikan karena banyak kendala terkait kondisi pandemi. Tapi Puji Tuhan, sejak berkas lengkap dan diterima di kantor Pusat Jakarta, semua klaim Alm. mama saya sudah dicairkan hanya dalam waktu 12 hari kerja saja. Saya sangat bersyukur memiliki orangtua yang peduli kepada saya pada masa beliau hidup, bahkan saat beliau sudah tutup usia," ungkapnya.