Bank BPD Bali dan Equity Life Indonesia Bayarkan Klaim Tutup Usia Rp377.400.000

Bank BPD Bali dan Equity Life Indonesia secara simbolis menyerahkan uang pertanggungan senilai Rp 377.400.000 kepada Ibu Ni Putu Eka Ngantini yang merupakan ahli waris sekaligus Ibu kandung dari mendiang I Putu Dharma Kasih Sugitra. Pada saat penyerahan, beliau turut didampingi oleh  suaminya yaitu Bapak I Made Sugiharta. 

Penyerahan berlangsung di kantor Bank BPD Bali Cabang Gianyar, Selasa 11 Oktober 2022 dan dilakukan oleh Kepala Bank BPD Bali Cabang Gianyar, Bapak I Ketut Bagus Ariana dan Head of Partnership Equity Life Indonesia, Ibu Nugrahani Susilowati.

Dalam acara serah terima itu, Ibu Ni Putu Eka Ngantini terlihat menitikkan air mata karena masih berduka ditinggalkan anaknya. Di tengah tangisnya, ia berterima kasih pada Equity Life Indonesia dan Bank BPD Bali atas kelancaran pengurusan klaim asuransinya.

“Atas nama keluarga, saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Equity Life Indonesia dan juga Bank BPD Bali karena telah memberikan pelayanan yang baik dan kooperatif sehingga proses klaimnya pun cepat, lancar, dan tanpa kendala," ujarnya.

Head of Partnership Equity Life Indonesia, Ibu Nugrahani Susilowati menyampaikan rasa duka yang mendalam atas apa yang dialami keluarga Ibu Eka. Pihaknya pun berharap agar dana klaim asuransi ini bisa meringankan beban keluarga. "Kami turut berbela sungkawa. Kami tau kami tak bisa mengapus duka ibu. Namun mudah-mudahan ini bisa sedikit meringankan beban keluarga," ujar Ibu Nugrahani.

Dia menjelaskan, sejak 14 Maret 2019, Ibu Ni Putu Eka Ngantini telah menjadi pemegang polis produk Asuransi Bali Dwipa Investama, yang merupakan produk asuransi kerja sama Bank BPD Bali dan Equity Life Indonesia. Produk asuransi ini menggabungkan proteksi dan investasi yang dapat memberikan santunan dan nilai tunai. 

Nasabah tak hanya mendapatkan perlindungan jiwa seumur hidup saja, namun juga manfaat berupa 2x Uang Pertanggungan dengan nilai tunai jika terjadi risiko meninggal dunia akibat kecelakaan, pembebasan premi jika terjadi risiko cacat tetap total, hingga manfaat khusus yaitu proteksi atas risiko cedera tubuh akibat perampokan di ATM atau Teller dimana nasabah Bank BPD Bali bertransaksi.

Duka mendalam juga disampaikan Kepala Bank BPD Bali Cabang Gianyar, Bapak I Ketut Bagus Ariana. Pihaknya berharap uang santunan tersebut dapat bermanfaat bagi keluarga. "Kami pun berharap produk asuransi kerja sama Equity Life Indonesia dan Bank BPD Bali ini tak hanya dapat menjadi solusi perlindungan bagi masyarakat Bali, namun tentunya juga dapat memberikan nilai tambah dan menjadikan Bank BPD Bali sebagai penyedia layanan keuangan yang lengkap dan terbaik bagi masyarakat Bali,"

"Sejalan dengan komitmen untuk selalu memenuhi kebutuhan para nasabah dalam setiap tahap kehidupan, Equity Life Indonesia hadir bersama Bank BPD Bali untuk terus mendampingi nasabah dan memberikan layanan terbaik, salah satunya melalui pembayaran klaim. Pembayaran klaim ini menjadi bukti nyata bahwa peran asuransi sangatlah penting untuk memberikan perlindungan dalam menghadapi risiko yang tidak dapat diprediksi. Semoga masyarakat Bali semakin sadar akan pentingnya asuransi dalam memberikan perlindungan demi menjaga kesejahteraan keluarga," ujar Bapak Ariana.