Equity Life Indonesia berhasil meraih predikat II kategori Asuransi Jiwa Konvensional Premi Bruto Rp500 Miliar s/d di bawah Rp1 Triliun pada ajang 8th Infobank Digital Brand Awards 2019 berdasarkan hasil riset majalah Infobank dan Isentia Research yang diukur sepanjang tahun 2018 dengan menggunakan metode monitoring social media Isentia.
Ajang ini memberikan penghargaan kepada perusahaan dan produk yang berhasil meraih indeks tertinggi dalam digital branding di media online dan social media. Ada 33 kategori pengukuran yang terdiri dari 13 kategori corporate brand dan 20 kategori product brand. Hasil pengukuran, ada 205 institusi (dari total 703 institusi yang diukur) dan 80 produk (dari total 623 produk yang diukur) yang berhasil meraih indeks tertinggi (ranking 1-3).
Melalui ajang ini, Infobank dan Isentia mendorong perusahaan agar selalu memperkuat brand perusahaan dan produk melalui saluran digital, tentunya dengan tone positif sehingga indeks digital brand-nya semakin tinggi. Dampak yang timbul bukan hanya meningkatkan citra positif perusahaan, tapi juga dapat meningkatkan penetrasi pasar yang terus berubah.