Selamat! Equity Life Indonesia berhasil meraih 2 penghargaan pada ajang Infobank Digital Brand Awards 2021, yaitu The 1st Best Product Brand – Safe Link Plus Unit Link dan The 2nd Best Corporate Brand Perusahaan Asuransi Jiwa Konvensional.
Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dan penghargaan kepada para pelaku di industri keuangan Indonesia yang unggul dalam beradaptasi dengan perkembangan jaman serta tak berhenti mencari inovasi untuk pendekatan konsumen secara digital.
Adapun metode pengukuran peringkat perusahaan pada Digital Brand Awards 2021 ini telah melalui beberapa tahapan untuk mendapatkan hasil yang tepat dan akurat. Antara lain adalah dengan menentukan kategori, riset brand dan kata kunci dalam platform social media monitoring Isentia, memilih channel media sosial untuk pengambilan data, proses back generating pembicaraan selama 1 tahun, penentuan sentimen positif dan negatif dari setiap pembicaraan berdasarkan kata kunci, serta perhitungan indeks tertinggi dari setiap kategori.