info website equity

Equity Life Indonesia Berbagi Kasih Sekaligus Berikan Literasi Keuangan di Panti Asuhan Omah Katresnan Magelang

Melalui program Equity Berbagi yang merupakan program Corporate Social Responsibility perusahaan, Equity Life Indonesia mengunjungi Panti Asuhan Omah Katresnan Magelang untuk berbagi kasih sekaligus memberikan literasi keuangan bagi anak-anak yang ada di panti tersebut pada Senin, 26 Agustus 2024 kemarin.

Kedatangan Equity Life Indonesia disambut dengan antusias oleh anak-anak, sehingga suasana ceria dan hangat pun memenuhi ruangan Panti Asuhan Omah Katresnan ketika kami berkumpul bersama. Di sana kami berkenalan dengan satu sama lain dan dilanjutkan dengan games yang menciptakan momen kebersamaan yang seru dan meriah.

Kegiatan juga diisi dengan sesi literasi keuangan mengenai asuransi jiwa yang dikemas secara interaktif. Anak-anak diperkenalkan pada konsep dasar asuransi jiwa, manfaatnya, serta bagaimana asuransi dapat menjadi perlindungan keuangan dari risiko yang mungkin terjadi di masa depan. Diharapkan dengan materi yang mudah dipahami, dapat memberikan pemahaman awal kepada anak-anak mengenai pentingnya perencanaan keuangan dan peran asuransi dalam menjaga stabilitas keuangan di masa depan.

Sebelum ditutup dengan sesi foto bersama, donasi berupa sembako dan barang-barang kebutuhan lainnya diserahkan langsung kepada pengurus Panti Asuhan Omah Katresnan oleh Bapak Dhimas Samiaji yang didampingi oleh Ibu Cicik Aryani.

Semoga donasi yang diberikan dapat bermanfaat dan semoga kebaikan yang dibagikan dapat menjadi semangat bagi kita semua untuk terus berbagi kepada sesama. Sampai jumpa di kegiatan Equity Berbagi selanjutnya!

#EquityLifeIndonesia #AsuransiGakPakeRibet #PastiEquity

Berita Terbaru