BPD Bali dan Equity Life Indonesia Perkuat Peran Asuransi Sebagai Warisan Keluarga

LOMBOK, INDONESIA (12 APRIL 2019) – PT. Bank Pembangunan Daerah Bali (Bank BPD Bali) bersama PT Equity Life Indonesia (Equity Life) memperkuat peran asuransi sebagai warisan bagi keluarga dengan secara simbolis melakukan penyerahan uang santunan senilai Rp25.000.000 kepada ahli waris dari I Gusti Gede Sutapa, pemegang polis dari produk Tabungan Hari Tua yang diproteksi oleh asuransi term life Equity Life di Kantor Bank BPD Bali Cabang Mataram.

“Bersama Bank BPD Bali, kami berkomitmen untuk terus mensosialisasikan pentingnya peran asuransi bagi seluruh keluarga di Indonesia. Manfaat nyata secara pasti akan diterima oleh para ahli waris untuk keberlangsungan hidup mereka, baik untuk kebutuhan hidup sehari-hari, pendidikan ataupun investasi bagi masa depan mereka seperti yang diterima hari ini oleh ahli waris keluarga almarhum I Gusti Gede Sutapa,” ujar Hendra Wira Wijaya, Head of Business Partnership Equity Life

Tabungan Hari Tua merupakan tabungan berjangka yang memberikan perlindungan jiwa apabila terjadi risiko meninggal dunia akibat penyakit maupun kecelakaan atau cacat tetap total melalui asuransi jiwa kumpulan berjangka. “Segenap keluarga besar Bank BPD Bali dan Equity Life mengucapkan turut berduka cita kepada keluarga besar I Gusti Gede Sutapa. Semoga santunan ini bermanfaat bagi keluarga yang ditinggalkan. Penyerahan santunan ini merupakan usaha kami untuk selalu memberi rasa aman, tenang dan nyaman bagi seluruh nasabah. Kami akan terus menciptakan produk yang juga menjadi solusi keuangan serta bermanfaat bagi seluruh keluarga di Indonesia,” ujar Bapak Ketut Andayana Kusuma Yasa, Pimpinan Bank BPD Bali Cabang Mataram.

Disamping Tabungan Hari Tua, secara keseluruhan rangkaian produk yang dihadirkan oleh Bank BPD Bali dan Equity Life didesain khusus untuk memenuhi kebutuhan proteksi nasabah serta memberikan rasa aman, tenang dan nyaman bagi keluarga nasabah. Diantaranya Asuransi Jiwa Pitra Yadnya yang memberikan ketenangan pikiran untuk dapat melaksanakan upacara Ngaben dengan lancar tanpa harus memikirkan ketersediaan biaya serta Asuransi Bali Dwipa Proteksi yang menggabungkan proteksi dan investasi yang juga dapat memberikan santunan dan nilai tunai.

Dalam acara simbolis penyerahan santunan, Ni Luh Ribu Arsini, ahli waris I Gusti Gede Sutapa mengatakan, “Terima kasih untuk kemudahan yang diberikan oleh Bank BPD Bali dan Equity Life. Kami sekeluarga sangat terbantu dengan proses klaim yang cepat, hanya dalam 1 minggu, uang santunan sudah bisa kami terima. Ditambah lagi Bapak baru menjadi nasabah selama 1 bulan, namun kami tetap berhak menerima uang santunan ini. Bagi kami, uang santunan ini sangat bermanfaat untuk melanjutkan kehidupan kami saat ini,”

Hendra Wira Wijaya, Head of Business Partnership Equity Life menambahkan, “Equity Life siap membayarkan kewajiban klaim kepada seluruh ahli waris dari nasabah kami. Secara proses, kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang cepat dan mudah sehingga tentunya memudahkan keluarga yang ditinggalkan. Bagi kami, nasabah merupakan hal utama dan harus dipastikan mendapatkan pelayanan terbaik.”