Smart Critical Care

Menderita sakit adalah sesuatu yang kita tidak suka untuk mengalaminya. Namun hal tersebut dapat terjadi pada diri Anda dan anggota keluarga yang Anda sayangi. Terlebih jika menderita Penyakit Kritis yang pastinya akan membutuhkan biaya yang mahal untuk pengobatan dan juga saat pemulihan kesehatan.

Disinilah Smart Critical Care dapat membantu Anda. Sebagai asuransi berjangka yang dapat diperpanjang hingga sebelum usia 65 tahun, Smart Critical Care tidak hanya memberikan manfaat Perlindungan Jiwa namun juga Pertanggungan jika Anda ataupun anggota keluarga Anda pertama kali terdiagnosa salah satu dari Penyakit Kritis yang sering kali diderita oleh orang dewasa ini seperti stroke, kanker, gagal ginjal, pembedahan/operasi yang berhubungan dengan organ jantung dan mayor yang tercantum dalam kontrak Polis Smart Critical Care.  

Manfaat :

A. Manfaat Meninggal
    100% Uang Pertanggungan (UP) dasar.

B. Manfaat Penyakit Kritis
    7 Penyakit Kritis yang di-cover :

  1. Stroke
  2. Kanker
  3. Gagal ginjal
  4. Pencangkokan organ mayor
  5. Pembedahan arteri koroner
  6. Operasi penggantian katup jantung
  7. Angioplasty

Kondisi :

  1. Khusus untuk Penyakit Kritis nomor 1 sampai 6 berlaku ketentuan bahwa pada saat Tertanggung pertama kali  didiagnosa menderita salah satu dari Penyakit Kritis tersebut, maka 100% UP dasar akan dibayarkan dan selanjutnya  pertanggungan berakhir.
  2. Khusus untuk Penyakit Kritis nomor 7 (Angioplasty) berlaku ketentuan bahwa pada saat Tertanggung pertama kali didiagnosa menderita Penyakit Kritis tersebut, maka 10% UP dasar akan dibayarkan dan sisa UP dasar sebesar 90% akan diberikan jika Tertanggung pertama kali terdiagnosa menderita salah satu dari Penyakit Kritis nomor 1 sampai 6 atau  meninggal dunia dan selanjutnya pertanggungan berakhir.
  3. Pengertian dan definisi mengenai Penyakit Kritis mengikuti peraturan asuransi tambahan Penyakit Kritis (Critical Illness) yang berlaku.

Premi :

Premi Bruto Bulanan
per 1000 UP
  Premi Bruto Tahunan
per 1000 UP
Usia Capai* Premi Bruto  Bulanan    Usia Capai* Premi Bruto Tahunan
1 - 16 0.46   1 - 16  5.52
17 - 35 0.72   17 - 35 8.64
36 - 44 1.56   36 - 44 18.72
45 - 50 2.77   45 - 50 33.24

* Premi dihitung berdasarkan tanggal efektif polis terbit atau tanggal perpanjangan polis.

Metode Pembayaran Premi :
Menggunakan Autodebet Kartu Kredit.

Ketentuan Umum

  • Usia Masuk Tertanggung : 17 - 50 Tahun
  • Usia Masuk Pemegang Polis : 17 - 65 Tahun
  • Uang Pertanggungan (UP) Dasar : Ada 3 pilihan, yaitu : 50,100 atau 150 juta.
  • Periode Pembayaran : Bulanan dan Tahunan
  • Mata Uang : Rupiah
  • Masa Pertanggungan : Tahunan dan dapat diperpanjang hingga sebelum usia Tertanggung 65 tahun

Free Look Period
14 hari kalender sejak polis diterima nasabah. Jika Pemegang Polis membatalkan polis, maka premi yang telah dibayar akan dikembalikan ke rekening Pemegang Polis sesudah dikurangi biaya administrasi.

Grace Period
60 hari sejak tanggal jauh tempo pembayaran premi dan Polis menjadi batal jika premi belum dibayar setelah melewati masa Grace Period.

Pemulihan Polis
Polis yang telah lapse dapat dipulihkan sesuai dengan peraturan umum polis.